Headlines News :
Home » » Bosan Dijadikan Pecundang Parpol, Raja Dangdut Rhoma Irama Dirikan Partai Idaman

Bosan Dijadikan Pecundang Parpol, Raja Dangdut Rhoma Irama Dirikan Partai Idaman

Written By Infobreakingnews on Minggu, 12 Juli 2015 | 01.46


Jakarta, infobreakingnews - Sadar akan dirinya yang memiliki daya tarik yang cukup tinggi mengumpulkan manusia bak lautan riuh seperti tiap kali Rhoma diatas panggung kemegahan Soneta miliknya, bahkan lebih dari itu Rhoma merenungi dirinya yang selama ini sudah ikut berjasa besar dalam membangun berbagai Partai Poitik seperti PPP dan PKB namun dirinya selalu tersisihkan ketika partai tersebut telah besar. Akibatnya si Raja Dangdut inipun dengan berani dan menumpahkan seluruh kekuatan magnet nya mendirikan Partai Politik yang dinamakan sebagai Partai Islam Damai dan Aman (Idaman),

Akhirnya dengan mengundang sejumlah media cetak, elektronik dan online, Rhoma Irama resmi memperkenalkan partai politik yang didirikannya, Partai Islam, Damai dan Aman (Idaman). Meski kental dengan ideologi Islam, Rhoma mengaku tidak akan membuat Partai Idaman menjadi ekslusif.

"Idaman harus mewujudkan heterogenitas, tidak boleh kita jadi eksklusif, kita harus inklusif, Idaman adalah partai seluruh ormas dan umat islam," jelas Rhoma saat soft launching Partai Idaman di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2015).

"Bahkan termasuk orang non islam pun yang ingin bersama membangun politik islam, kita sangat terbuka," tambahnya.

Raja Dangdut ini pun diplot menjadi Ketua Umum partai berlambang tangan membentuk hati itu. Sementara Sekjen Partai di isi nama mantan politisi Partai Bulan Bintang, Abdurrahmah Tardjo.

Partai yang belum resmi terdaftar di Kemenkumham ini mengklaim sudah punya ribuan anggota di seluruh Indonesia. Rhoma dan Tardjo membawa misi Indonesia yang pancasilais.

"Artinya kita akan bangun Indonesia yang berketuhanan yang maha esa, berkemanusiaan yang adil dan beradab, berpersatuan Indonesia, berkerakyatan yang dipimpin oleh hikmat permusyawaratan perwakilan, dan berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, sesuai pancasila," papar raja dangdut itu.

Jajaran petinggi Partai Idaman, mengaku akan segera mendaftarkan partai mereka ke Kemenkumham. "Tanggal 17 Agustus kita deklarasi partai, sebelum tanggal itu kita akan daftarkan ke Kemenkumham," ungkap Abdurrahman Tardjo 

Banyak pihak menilai Partai Idaman besutan si raja dangdut ini akan menjadi besar dan mampu bersaing dengan parpol lainnya dalam Pemilu 2019 mendatang, karena sampai saat ini kekuatan Rhoma dengan Group Soneta musiknya, masih merupakan pujaan masyarakat luas  dihampir semua pelosok daerah, 

Lebih dari itu Rhoma yang sudah berulangkali di zholimi dan dijadikan sebagai pecundang oleh banyak kalangan partai, akan sangat bijaksana ketika kader partanya akan menjadi caleg dan kepala daerah tanpa menuntut banyak kontibusi materi sebagaimana umunya parpol lainnya. Apalagi Partai Idaman ini akan lebih cepat bertumbuh subur karena pastilah Rhoma sudah mempersiapkan paket tour safar musik dangdutnya dengan sang Soneta yang melegenda tersebut. Siapa sih yang tidak takjub dengan ratusan judul lagu ciptaan sang raja dangdut yang fenomenal tersebut.  Ayo  Bangkit Kang Haji, Kami Ada Disampingmu !!! *** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved