Headlines News :
Home » » Bareskrim Periksa Tersangka Korupsi Bupati Bengkalis Dan Bupati Kotabaru.

Bareskrim Periksa Tersangka Korupsi Bupati Bengkalis Dan Bupati Kotabaru.

Written By Infobreakingnews on Jumat, 10 Juli 2015 | 19.57

Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh Dan Bupati Kotabaru, Irhami Ridjani

Jakarta, infobreakingnews - Sebagaimana yang dijanjikan pihak Bareskrim Polri kemaren akhirnya hari ini Jumat (10/7), Direktur Tindak Pidana Bareskrim Brigjen Ahmad Wiyagus akhirnya mengungkap identitas dua bupati yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri.
Mereka adalah Bupati Bengkalis Herliyan Saleh dan Bupati Kotabaru Irhami Ridjani. Keduanya disangka untuk perkara yang berbeda-beda dan akan segera diperiksa.
"Bupati Bengkalis dan Kotabaru telah kami tetapkan status tersangka," ujar Wiyagus melalui pesan singkat, kepada infobreakingnews.com, di Jakarta, Jumat (10/7).
Herliyan, menurut Wiyagus, diduga korupsi anggaran bantuan sosial di pemerintahannya dengan perkiraan kerugian negara sebesar Rp 29 miliar.
Sementara Irhami diduga korupsi sekaligus penyalahgunaan wewenang melalui proyek pemanfaatan izin pertambangan di wilayah Kalimantan Barat. Kerugian negara dalam perkara Irhami sementara dalam proses perhitungan.
"Akan segera dijadwalkan pemanggilannya," kata Wiyagus, namun dia menolak menyebut siapa gubernur yang juga telah dijadikan tersangka oleh Bareskrim.
Kabareskrim Komjen Budi Waseso sebelumnya menyebut akan menetapkan tiga kepala daerah sebagai tersangka. Mereka terdiri dari dua bupati dan seorang gubernur.Dan semenatara itu samapi berita ini ditayangkan masih ada sejumlah kepal daerah dan calon lain yang masih terus sedang dalam pemeriksaan mendalam. Kini tinggal oknum Gubernur yang disebutkan sebagai orang kuat yang selama ini merasa kebal hukum akan dibuktikan sebagai tersangka bahkan sekaligus akan dilakukan penahanan oleh pihak penyidik Bareskrim, *** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved