Headlines News :
Home » » Bareskrim Harus Turun Tangan Karena Tak Yakin KPK Sanggup Membongkar Mega Korupsi Di Pemprop Sumut

Bareskrim Harus Turun Tangan Karena Tak Yakin KPK Sanggup Membongkar Mega Korupsi Di Pemprop Sumut

Written By Infobreakingnews on Senin, 27 Juli 2015 | 11.00

Gatot Dan Isteri Mudanya

Jakarta, infobreakingnews - Karena pihak KPK sudah lama melakukan penyadapan terhadap HP para pihak terkait terutama Istri kedua Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti disebut memiliki peran sebagai penghubung kantor OC Kaligis dan Pemprov Sumut di kasus suap hakim PTUN Medan. banyak pihak meyakini bahwa akan sangat mudah bagi penyidik KPK untuk menjerat Evy sebagai tersangka kasus suap yang banyak mengorban para hakim berprestasi dan  sejumlah pejabat teras di Pemprop Sumut.

Cuma penyakitnya KPK selama ini terlalu banyak saksi yang sesungguhnya bisa dijadikan tersangka dan bahkan  sudah memiliki alat bukyi lebih dari dua, nyatanya KPK masih saja belum sigap sehingga banyak pula yang kasusnya hanya terhenti sampai kelas keroco kecil dan yang besarnya tak mampu bdisentuh KPK.


Dari investigasi yang dikumpulkan, Evy merupakan penghubung antara Pemprov Sumut dan kantor OC Kaligis dalam gugatan ke PTUN Medan terkait penyelidikan dana bansos yang dilakukan Kejati Sumut. Belakangan diketahui terdapat prakek suap kepada hakim yang memutuskan penyelidikan Kejati Sumut menyalahi wewenang itu.

Sejauh ini KPK masih berkutat memeriksa kasus suap dan belum mampu membongkar sejumlah kasus korupsi ditubuh Pemprop Sumut, yang menjadikan pihak Gatot menggunakan jasa pengcara kondang OC. Kaligis.

Karena itu sudah saatnya pihak Bareskrim Polri bergerak cepat menangani kasus besarnya, karena masyarakat luas menilai justru Baresrim Polri belakangan ini yang lebih ganas mengungkap berbagai kasus besar ketimbang KPK yang kinierjanya dinilai terlalu lamban.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak penyidik KPK masih memeriksa Gatot dan isteri mudanya bernama Evy yang seksi itu untuk diperiksa hingga tengah malam ini, namun bayak yang meragukan KPK untk menaikkan statusnya sebagai tersangka apalagi langsung menahannya. *** Budimans.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved