Headlines News :
Home » » Akan Lebih Dasyat Jika Partai Rhoma Didukung Para Bintang Dan Modal Besar

Akan Lebih Dasyat Jika Partai Rhoma Didukung Para Bintang Dan Modal Besar

Written By Infobreakingnews on Senin, 20 Juli 2015 | 23.23


Jakarta, infobreakingnews Orang lain boleh ngomong apa saja terhadap Raja Dangdut, Rhoma Irama (68), yang kini menjadi Ketua Umum Partai Idaman (Islam Damai dan Aman), Dan Partai Idaman ini boleh jadi merupakan imipian banyak orang karena Rhoma mengemasnya melalui pengalaman pahit ikut membesarkan sejumlah parpol yang ujungnya menendang Rhoma dengan cara yang licik, dan bisa dibayangkan jika sejumlah bintang kesohor Dangdut bergabung didalam Partai Idaman.

Walau begitu Rhoma mengaku belum mengajak penyanyi dangdut Inul Daratista masuk ke partai politiknya itu. Kata Rhoma, jika ingin bergabung, Inul harus membereskan dulu urusannya dengan masyarakat. Namun, Rhoma tak menjelaskan, apa yang ia maksud dengan "membereskan urusan" itu,

"Kalau dia (Inul) mau gabung, beliau harus diklarifikasi dulu karena urusan beliau sama umat belum clear, bukan cuma sama saya saja," ujar Rhoma sesudah jumpa pers tentang sikap partai politiknya mengenai kerusuhan di Tolikara, Papua, di Kantor Sekretariat MPP Fahmi Tamami Masjid Husnul Khatimah, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2015). 

Namun, Rhoma menyilakan siapa pun untuk bergabung ke dalam partai politiknya tersebut.

"Akan tetapi, siapa pun orangnya, intinya kami welcome (menerima)," ucap ayah dari penyanyi dangdut Ridho Rhoma ini. 

Selain mendapat dukungan dari sejumlah artis dangdut, Rhoma mengaku memperoleh dukungan dari seorang gitaris rock yang namanya tak dia sebutkan. Sang gitaris mendukung Rhoma sesudah menyimak pernyataan Rhoma ketika mengenalkan partai politiknya di layar kaca. 

"Dia melihat statement saya di televisi. Dia mengatakan, 'Saya gitaris rock. Saya pendukung partai Anda'," kata Rhoma

Walau begitu banyak pihak masih belum percaya dan yakin jika Partai Idaman itu dapat berkembang pesat seperti Partai Perindo yang didirikan oleh pengusaha media Harry Tanu, karena info dari beberapa orang terdekat Rhoma menyebutkan kalau sesungguhnya kondisi keuangan raja dangdut itu tidak terlalu tangguh untuk membentuk DPD diberbagai kota besar sebagaimana persyaratan sebuah partai politik *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved