Headlines News :
Home » » Walau Sedang Mengenakan Seragam Militer, Jokowi Tampak Kurang Perkasa

Walau Sedang Mengenakan Seragam Militer, Jokowi Tampak Kurang Perkasa

Written By Infobreakingnews on Selasa, 16 Juni 2015 | 22.48


Jakarta, infobreakingnews - Selain memang sejak lama pengen menggunakan pakaian resmi TNI Presiden Joko Widodo yang tentunya sebagai Panglima Tertinggi sesungguhnya sangat berhak menggunakan pakaian militer, walau pakaian kebanggaan milik pasukan itu dipakai Jokowi karena mepet waktu.

Hal ini terlihat saat Presiden menerima tamu yakni Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, masih mengenakan seragam militer lengkap dengan baret. Menurut pihak Istana, Jokowi tak sempat mengganti bajunya ketika tamunya sudah menanti.

"Karena mengejar acara yang sudah dijadwalkan yaitu bertemu dengan para tokoh Muhammadiyah yang beliau hormati," kata anggota Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki dalam pesan singkat, Selasa (16/6/2015).

Menurut Teten, Presiden Jokowi tiba di Lanud Halim Perdana Kusuma langsung menuju Istana untuk bertemu para tamunya tersebut. Sehingga pakaian militer masih tersematkan di badan Jokowi.

"Presiden langsung meluncur ke Istana Negara untuk bertemu dengan para tokoh yang sudah menunggu cukup lama tersebut. Itulah mengapa Presiden masih memakai baju militer," ujar Teten.

"Jadi tidak ada maksud apa-apa kecuali ingin segera menemui para tokoh Muhammadiyah itu," tambahnya.

Presiden Jokowi mengenakan seragam militer tersebut dalam acara demonstrasi latihan perang TNI AD di Baturaja, Sumatera Selatan. Ia memakai seragam karena harus menyampaikan pidato dari atas kendaraan tempur Anoa. 

Bedanya pakaian bergengsi Militer itu saat dipakai Jokowi tampak kurang angker karena memang basic jiwanya tidak dari kalangan Militer, sehingga tubuh yang kurus Jokowi tampak kurang mantap apalagi dimata para tamu istana yang saat itu dari kalangan tokoh Agama, namun apappun itu namanya juga Presiden Joko Widodo yang memang suka berubah warna.*** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved