Headlines News :
Home » » Tidak Ada Ancaman Virus yang Terdeteksi.

Tidak Ada Ancaman Virus yang Terdeteksi.

Written By Infobreakingnews on Senin, 15 Juni 2015 | 10.18

Pagar Dewa Tulang Bawang Barat, infobreakingnews.comKepalou Tiuh Bujung Sari Marga Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat diduga selewengkan bantuan dari pemerintah, diantaranya seperti pembagian beras miskin RASKIN yang tidak sesuai dengan petunjuk tehnis dan tidak tepat sasaran serta jumlah yang dibagikan tidak sesuai dengan ketetapan. Kemudian penggunaan dana program Pengembangan Usaha Agribisnis Pertanian (PUAP) senilai seratus juta rupiah pada tahun 2012, dana bantuan PUAP tersebut seharusnya untuk para kelompok tani oleh Kepalou Tiuh tidak dibagikan dan diduga dipergunakan untuk kepentingan pribadi. Dan baru-baru ini diduga adanya pemotongan dana Program Keluarga Harapan PKH oleh Kepalou Tiuh Bujung Sari Marga kepada penerima bantuan.
Menurut sumber infobreakingnews.com yang namanya tidak ingin dipublikasikan, kepalou Tiuh mereka memang tidak terbuka dan transfaran kepada warganya. Setiap ada bantuan dari Pemerintah Kepalou Tiuh selalu tertutup dan sulit diajak komunikasi.” Kepalou Tiuh Kami memang tidak pernah terbuka kalau ada bantuan dari Pemerintah, beliau selalu tertutup dengan kami selaku warganya. 

Kampung kami sering mendapat bantuan dari Pemerintah seperti bantuan Raskin, yang sampai kemasyarakat tidak sesuai harapan dan banyak yang tidak tepat sasaran. Kampung Kami juga mendapat dana bantuan PUAP yang tidak ditrima para kelompok tani dan sampai saat ini dana tersebut dikemanakan? Kemudian kampung kami juga pernah mendapatkan Program sertifikat gratis tapi sayangnya kami membuat sertifikat  tersebut dipungut biaya dan belum lama ini Kampung Kami juga mandapatkan Bantuan Program Keluarga Harapan PKH, itupun juga banyak yang tidak sesuai dengan harapan kami karena banyak keluarga mampu yang mendapatkan bantuan PKH, belum lagi adanya pemotongan untuk yang menerima bantuan PKH.” Ungkap Sumber.
Sumber menambahkan, yang lebih membingungkan lagi Kepalou Tiuh kami sebenarnya bisa dikatakan tidak berfungsi sebagai Kepala Pemerintahan/Kepalou Tiuah karena segala sesuatu yang menyangkut program Pemerintah yang mengendalikan adalah suaminya. Jadi ada apa-apa masyarakat Bujung Sari Marga semuanya melalui suaminya Kepalou Tiuh yaitu Bapak Tekat. 

Kami mendengar sebentar lagi setiap desa atau kampung akan mendapatkan bantuan lagi dari pemerintah dengan jumlah yang lumayan besar, kami sangat berharap supaya dana tersebut benar-benar bisa bermamfaat buat masyarakat Bujung Sari Marga dan tidak disalahgunakan, serta dari pihak Pemda Tulang Bawang Barat yang terkait bisa mengawasi Desa kami secara khusus supaya Kepalou Tiuh kami lebih transparan dan terbuka kepada masyarat mengenai bantuan-bantuan yang diberikan oleh Pemerintah.”Pungkasnya.”
Sampai berita ini dipublikasikan, Kepalou Tiuh Bujung Sari Marga Wiji Astuti terkesan menghindar dari wartawan sehingga tidak bisa dikonfirmasi. Beberapa kali wartawan infobreakingnews.com kerumahnya selalu tidak ada ditempat, dihubungi via ponselnya yang ngangkat selalu anaknya. Menurut anaknya ibunya sedang ke sawah dan alasan berikutnya jika dihubungi ponselnya anaknya mengatakan ibunya sedang pergi keluar kota.***Handri

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved