Headlines News :
Home » » Pria Ini Selamat Setelah Tersambar Petir

Pria Ini Selamat Setelah Tersambar Petir

Written By Infobreakingnews on Selasa, 02 Juni 2015 | 19.38


Idaho, infobreakingnews.com - Akhir pekan Ryan Cross terlihat baik-baik saja. Ia bersama beberapa teman-temannya menghabiskan akhir pekan di dekat Idaho City, Idaho. Mereka berkemah, mengendarai ATV, dan motor trail.
"Mereka sedang berkendara, ketika hujan mulai turun, dan kemudian tiba-tiba menjadi deras. Mereka pun berhenti. Ryan turun dari ATV-nya, pergi ke bawah pohon untuk berlindung. Ia bersandar di pohon sembari melihat peta melalui ponselnya, dan itu saat mulai kejadiannya," jelas istri Cross, Heather.
Seperti dilansir People, Senin (01/06/2015), Cross (34), tersambar kepalanya dan petir itu keluar melalui punggungnya. Baju yang dipakainya terlihat robek bahkan bisa dikatakan hancur. Saat disentuh pertama kali, baju ini mengeluarkan panas.
Heather pun mendapatkan telepon dari rumah sakit, yang tidak bisa memberikan keterangan apapun.

"Saya tidak punya banyak informasi untuk Anda selain suami Anda tersambar petir," ujar Heather menirukan ucapan dari sang resepsionis rumah sakit.
"Saya hanya mencoba untuk tetap kuat. Perjalanan dari Nampa ke Boise dengan mengendarai mobil adalah yang terpanjang dalam hidup saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan," ungkapnya.
Menurut Heather, suaminya mengalami pendarahan di otaknya, tetapi pada Rabu (27/5), ia sudah membaik, bisa makan, dan berjalan. Dokter tidak yakin bagaimana kecelakaan itu akan mempengaruhi kesehatan Cross dalam jangka panjang. Efek jangka panjangnya sendiri dapat mencakup luka bakar, kehilangan penglihatan, dan perubahan kepribadian.
Dikatakan National Weather Service, sambaran petir telah merengut nyawa sekitar 50 orang setiap tahun. ***Nadya

Sumber: People
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved