Headlines News :
Home » » Pasangan Solid Calon Bupati Muratara Yang Sudah Berjuang Memekarkan Daerahnya

Pasangan Solid Calon Bupati Muratara Yang Sudah Berjuang Memekarkan Daerahnya

Written By Infobreakingnews on Jumat, 26 Juni 2015 | 00.08

Calon Bupati Muratara, HM. Syarkowi
Jakarta, infobreakingnews - Pilkada serentak yang akan berlangsung pada Desember 2015 mendatang merupakan schedule Nasional yang diharapkan berjalan lancar aman dan sejuk, mengingat persoalan yang krusial diberbagai daerah pemilihan yang membutuhkan sosok pimpinan yang harus berani mengangkat kemiskinan dan mampu membuka lapangan kerja guna peningkatan sumber hidup masyarakatnya.

Salah satu diantara tokoh masyarakat yang selama ini telah terbukti memperjuangkan daerah yang telah dimekarkan adalah HM.Syarkowi Wijaya,SE MM,yang juga dikenal sebagai Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Muratara ikut ambil bagian maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Muratara priode 2015-2020 berpasangan dengan Hj. Yun Aryani binti Haji Zainal Abidin, dimana keduanya adalah merupakan asli putra daerah setempat yang sudah cukup dekat dihati masyarakat luas,

Calon Wakil Bupati Muratara, Hj. Yun Aryani binti Haji Zainal Abidin
Baik Syarkowi maupun Yun Aryani siap memimpin kampung halamannya karena terpanggil ingin memajukan usaha kerakyatan dengan menggali potensial Muratara yang dipenuhi dengan mineral buminya. Pasangan ini sendiri rencananya akan diusung oleh Parpol Hanura dan PDIP serta beberapa Parpol lainnya.

Banyak pihak menilai Syarkowi yang sudah memiliki jam terbang dengan pernah menjadi anggota DPRD sangat sesuai memimpin Muratara dengan wakilnya Yun Aryani yang dikenal sebagai wanita pekerja keras dan sangat dekat dengan kalangan media, akan menjadi pemimpin yang amanah dan pekerja keras untuk memajukan usaha masyarakatnya.
*** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved