Headlines News :
Home » » Ormas Besar Semakin Nyata Mendukung Tommy Soeharto Jadi Presiden Mendatang

Ormas Besar Semakin Nyata Mendukung Tommy Soeharto Jadi Presiden Mendatang

Written By Infobreakingnews on Senin, 29 Juni 2015 | 06.29

Tommy Soeharto Presiden RI 2019

Surabaya, infobreakingnews  - Setelah melihat sekian banyak mantan Presiden setelah Soeharto memimpin Negara ini, maka tak bisa disangkal hanya pada zaman pemerintahan Presiden Soharto sajalah zaman yang paling enak untuk rakyat hidup berkembang disegala bidang terutama perekonomian yang pesat dan pembangunan berjalan disemua Nusantara, sehingga sudah waktunya sang Putra Mahkota Tommy Soeharto harus duduk di Istana menggantikan Presiden Joko Widodo yang tak mampu membuktikan semua janji muluknya diwaktu berkampanye, bahkan janjinyaterhadap KOK malah justru semakin melempem alias konyol karena kenyataannya KPK semakin tak bergigi justru dizaman pemerintahan Joko Widodo,
Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) dan Organisasi Massa Rumah Pergerakan Rakyat Perisai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mengusulkan ke Pemerintah Pusat agar Presiden RI periode 1966-a998 HM Soeharto dianugerahi gelar Pahlawan Nasional.
"Sudah kami usulkan ke Kementerian Sosial RI terkait pengusulan HM. Soeharto menjadi Pahlawan Nasional," ujar Presiden LIRA Yusuf Rizal kepada wartawan di Surabaya, Jatim, Minggu (28/6). Pihaknya berharap Presiden RI Joko Widodo segera memproses dan memberikan gelar tersebut karena Soeharto semasa menjadi Presien RI dinilai mampu memberikan dan menyumbang terwujudnya pembangunan Indonesia.
"Selama 32 tahun memimpin Indonesia, Soeharto memiliki banyak prestasi yang dapat diukur dan dirasakan masyarakat," ujarnya.
Menurut dia, ada sejumlah alasan layaknya Soeharto mendapat penghormatan gelar tersebut, antara lain selama memimpin Indonesia pembangunan diberbagai sektor berjalan bagus dan dirasakan masyarakat.
Kemudian, pihaknya menilai, Soeharto berhasil menjadikan Indonesia sebagai negara yang disegani, khususnya di Asia dan mampu menciptakan stabilitas keamanan, sosial dan politik.
"Beliau berjuang melawan penjajahan dan banyak peristiwa-peristiwa penting yang berhasil ditorehkannya, semisal pembebasan Irian Barat, menjalankan Supersemar, hingga mengamankan Pancasila sebagai ideologi negara," ucapnya.
Sampai saat ini, kata dia, sudah berbagai tahapan dilalui sebagai prasyarat penganugerahan, antara lain mengkaji dan mengumpulkan sejumlah fakta, pemikiran kritis dari berbagai tokoh masyarakat, baik melalui dokumentasi maupun seminar dan diskusi.
"Kami juga berkampanye mendukung penganugerahan ini ke masyarakat di berbagai daerah, dan akan bersafari politik untuk memperoleh dukungan politik dari berbagai tokoh, partai, ormas, TNI maupun Polri yang dinilai memiliki kompetensi," katanya.
Sementara itu, dalam kesempatannya di Surabaya, Ormas Parsindo juga bertekad menjadikan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) sebagai calon Presiden RI pada 2019.
"Setelah kami survei ke masyarakat bawah, ternyata tidak sedikit masyarakat yang merindukan zaman Soeharto dan banyak yang memandang Tommy Soeharto layak menjadi Presiden mendatang," katanya menambahkan.*** Dani Setiawan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved