Headlines News :
Home » » Lucu, Prince George Berpose Dengan Princess Charlotte

Lucu, Prince George Berpose Dengan Princess Charlotte

Written By Infobreakingnews on Minggu, 07 Juni 2015 | 15.56

Source: @kensingtonroyal's instagram
Inggris, infobreakingnews.com - Lucu dan menggemaskan mungkin bisa menjadi dua kata yang paling tepat untuk menggambarkan foto-foto terbaru dari Prince George dan adik kecilnya, Princess Charlotte.
Kensington Palace men-tweet gambar mereka dan mengatakan bahwa keduanya dibawa oleh ibu mereka, Duchess of Cambridge menuju Amner Hall, yang terletak di rumah keluarga mereka di Norfolk, dengan hashtag #WelcometotheFamily.
Pada Jumat (05/06/2015), istana sudah mengumumkan bahwa Putri Charlotte akan dibaptis pada 5 Juli mendatang.
Putri pertama dari pasangan Duke and Dutchess of Cambridge ini akan dibaptis di Gereja St Mary Magdalene, di Sandringham, sebuah gereja di pedesaan Inggris, di mana ibu Pangeran William, mendiang Putri Diana dibaptis.
Gereja ini terletak di dekat kediaman Ratu Elizabeth di Norfolk, Inggris timur.
Pangeran William dan Kate tinggal di sebuah rumah yang diberikan kepada mereka oleh Ratu Elizabeth dan telah tinggal di sana sejak kelahiran Putri Charlotte di Rumah Sakit St Mary, London, pada 2 Mei.
Dalam penghormatan kepada nenek dan ibunya, Pangeran William dan Kate memberi Charlotte nama tengah Elizabeth dan Diana, sehingga bernama lengkap Putri Charlotte Elizabeth Diana. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved