Headlines News :
Home » » Ini Undangan Resmi Pernikahan Putra Mahkota Presiden Joko Widodo

Ini Undangan Resmi Pernikahan Putra Mahkota Presiden Joko Widodo

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 06 Juni 2015 | 21.11

Solo, infobreakingnews - Panitia pernikahan putera sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda memastikan undangan resepsi yang akan disebar hanya satu jenis.
Hal itu menepis kabar yang menyebutkan undangan pernikahan 11 Juni mendatang terdiri dari lima jenis. Bentuk undangan pun Kamis (4/6) diperlihatkan kepada awak media.
“Kami tidak tahu adanya undangan yang beredar di sosial media,” kata Quirinto, koordinator Media Center Pernikahan Gibran-Selvi.
Undangan resepsi yang diperlihatkan tersebut memiliki sampul dari beludru berwarna merah marun. Ornamen berbentuk gunungan warna keemasan yang memuat nama Gibran dan Selvi dicetak emboss. Ketika dibuka, kertasnya berwarna cream dengan ornamen berwarna keemasan. Pada bagian kiri, terdapat kantong yang berisi dua kertas kecil yang berisi jadwal resepsi dan kartu pengambilan suvenir.
"Tidak benar kalau undangannya ada lima warna atau lima jenis. Undangannya hanya satu ini, yang lima warna itu adalah kartu untuk suvenir. Perbedaan ini untuk membedakan jam kedatangan tamu,” jelas Quirinto.
Halaman berikutnya, berisikan terjemahan Surat Ar Ruum ayat 21. Dan ketika undangan tersebut dibuka lagi baru muncul isi undangan pernikahan. Mirip dengan undangan yang beredar di dunia maya, di halaman tersebut seluruh aksara ditulis dengan huruf kapital. Nama calon pengantin ditulis lebih besar dan menggunakan tinta emas. Pada bagian berikutnya berisikan jadwal resepsi dan di lembar terakhir berupa denah lokasi acara.*** Any Christmiaty.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved