Headlines News :
Home » » Bareskrim Harus Berani Memeriksa Semua Pejabat Hidung Belang Yang Pernah Meniduri Artis Jalang

Bareskrim Harus Berani Memeriksa Semua Pejabat Hidung Belang Yang Pernah Meniduri Artis Jalang

Written By Infobreakingnews on Rabu, 03 Juni 2015 | 08.18


Jakarta, infobreakingnews - Sampai dengan hari ini banyak pihak menilai cara lambat yang terus terjadi dalam mengungkap kasus memalukan dimana sejumlah kalangan artis terkenal menjadi wanita pelacur menjual tubuh moleknya demi mempertahankan segala kebutuhan penampilannya yang penuh bergengsi dimata publlik, walau harus menjual diri demi mendapoatkan sejumlah uang yang besar karena ingin terlihat penuh kemewahan sebagai seorang artis ibukota.

Pengacara RA, Pieter Ell mengungkapkan artis SB menjadi salah satu artis yang terlibat prostitusi. Pieter mengatakan klien SB terdiri dari pengusaha hingga anggota parlemen.

"Kliennya pengusaha. Pengusaha apa saya tidak dikasih tahu," ujar Pieter kepada wartawan di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Selasa (2/6/2015).

Pieter mengungkapkan, dirinya juga tidak mengetahui siapa inisial klien SB. "Inisial saya tidak tahu pokoknya pengusaha," ujarnya.

Selain pengusaha, Pieter mengatakan klien dari SB juga berasal dari anggota parlemen. Namun, Pieter kembali tidak mau menjelaskan siapa anggota tersebut.

"Pokoknya anggota dewan. Bisa pusat bisa daerah," tutup Pieter.


Terkait pemberitaan ini, belum ada jawaban dari pihak Kepolisian. Kasus prostitusi artis bermula ketika Polres Jakarta Selatan menangkap artis AA dan mucikarinya yaitu Robbie Abbas (RA) di hotel wilayah Dharmawangsa.

Mustinya pihak Bareskrim Polri yang menangani kasus besar ini jangan takut untuk memeriksa semua pejabat hiidung belang yang bisa saja berani membayar mahal tubuh artis jalang tersebut dari hasil korupsi merampok uang rakyat. *** Emil Fosters.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved