Headlines News :
Home » » Asyik Pesta Ganja 12 Pelajar SMP Digrebek

Asyik Pesta Ganja 12 Pelajar SMP Digrebek

Written By Infobreakingnews on Jumat, 12 Juni 2015 | 13.19

Jakarta, infobreakingnews  – Sungguh Memprihatinkan ternyata  Narkoba  sudah begitu merasuk ke kalangan pelajar.  12 siswa SMP tengah menikmati pesta ganja di saung kawasan Pinang Ranti, kelurahan Makasar, Jaktim, ini salah satu buktinya.  Saat digerebek polisi, belasan remaja itu langsung nangis.
Disita barang bukti ganja dari yangan mereka  sebanyak 11,61 gram. Ke-12 pelajar yang diamankan yakni T, 16, A, 17, R, 15, D, 17, S, 16, M, 15, I, 17, Z, 16, H, 14, W, 14. Sedangkan Ma, 15, dan S, 15, di bebaskan karena dari hasil urine tidak terbukti mengkonsumsi narkoba.
Kombes Umar Faroq, Kapolres Jakarta Timur mengatakan sebelum penggerebekan, polisi menerima laporan masyarakat tentang remaja yang tengah pesta ganja. “Dari laporan itu kami langsung cek ke lokasi,” katanya, Kamis (11/6).
Para pelajar ini ada yang tengah mengisap ganja, ada pula yang sedang melinting pada saat digrebek.
DIREHABILITASI
Karena masih di bawah umur, nantinya para pemakai narkoba ini  akan direhabilitasi pihak BNN. “Tujuh di antaranya akan di rehabilitasi dan 3 orang wajib lapor,” tandasnya.
Saat ini, kata kapolres, pihaknya masih mengejar bandar narkoba yang memasok ke pelajar. Mereka mengaku membeli ganja dari P. “Belinya Rp50 ribu, uangnya patungan,” ujar Umar.
“Mereka masih tetap bisa bersekolah, kita akan antar jemput mereka dari rumah ke sekolah dan diantar juga di pusat rehabilitasi. Setelah rehab proses persidangan tetap berjalan,” ucap Kepala BNN kota Jakarta Timur,  Supardi.
Salah satu orangtua yaitu Ny. Len, 40, mengikhlaskan anaknya ditangkap. “Kalau nggak ditangkap seperti ini, mereka tidak akan kapok. Makanya saya biarkan saja,” ujarnya*** Yakob Pranata
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved