Headlines News :
Home » » Ahok Siap Hadapi Lulung Dalam Duel Pilkada Gubernur DKI Jakarta

Ahok Siap Hadapi Lulung Dalam Duel Pilkada Gubernur DKI Jakarta

Written By Infobreakingnews on Kamis, 11 Juni 2015 | 19.19

Jakarta, infobreakingnews - Mungkin kedua manusia ini sudah ditakdirkan untuk terus berseteru dalam banyak hal termasuk soal Pilkada GUbernur DKI Jakarta mendatang.
Itu sebabnya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyatakan siap bertarung dengan Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana (Lulung) dalam pemilihan umum kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.
“Iya saya siap,” kata  Ahok kepada onfobreakingnews.com, di Stasiun Gondangdia, Jakarta, Kamis(11/6).
Dia mengatakan semua orang berhak mengajukan dirinya menjadi calon gubernur Provinsi DKI Jakarta. Bahkan dengan semakin banyaknya orang yang mencalonkan diri sebagai gubernur, menjadi suatu keuntungan bagi warga Jakarta. karena pilihan untuk memilih pemimpin Kota Jakarta semakin banyak.
“Semua orang boleh nyalon dong. Kan saya bilang, makin banyak yang nyalon, warga DKI makin untuk punya pilihan banyak,” ujarnya.
Seperti diketahui, Lulung menyatakan tidak mau hanya menjadi penonton dalam Pilkada 2017 mendatang. Dia justru ingin maju mencalonkan diri sebagai menjadi gubernur Jakarta.
Syaratnya, PPP mau memberikan rekomendasi pada Lulung. Jika rekomendasi itu turun, Lulung siap meramaikan Pilkada 2017 nanti.
Meski begitu, Lulung tetap menyerahkan sepenuhnya kandidat calon gubernur DKI pada DPP PPP. Sebagai kader, Lulung tentu tak memiliki kekuatan mutlak untuk menentukan keputusan DPP.*** Yohanes Suroso.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved