Headlines News :
Home » » Para Koruptor Sangat Bahagia Menyaksikan Abraham Samad Jadi Tersangka

Para Koruptor Sangat Bahagia Menyaksikan Abraham Samad Jadi Tersangka

Written By Infobreakingnews on Senin, 18 Mei 2015 | 11.00


Makassar, infobreakingnews - Tak salah jika pepatah orangtua menyebutkan kalau hidup ini ibaratnya roda yang berputar, sehingga harus terjadi kepada Abraham Samad yang tadinya sangat ditakuti para koruptor, kini justru terbalik karena para koruptor sedang bahagia menyaksikan kondisi Samad yang saat ini menjadi tersangka ditangan pihak Polri.

Ini terlihat saat petugas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat secara diam-diam menggelar rekonstruksi kasus pemalsuan dokumen kependudukan yang menersangkakan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. Rekonstruksi digelar di Kantor Kecamatan Panakkukang Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (17/5/2015).

Polisi meminta wartawan menjauh dari lokasi rekonstruksi yang beralamat di Jalan Batua Raya No. 168, Makassar. Petugas juga mengatakan tak akan memberikan keterangan apapun.

"Tidak akan ada pendapat tentang kegiatan ini. Karena itu di luar kompetensi kami. Karena tidak ada pendelegasian untuk memberikan keterangan dari Kapolda Sulsel," tegas Kasubdit IV Direskrim Umum Polda Sulawesi Selatan, AKBP Adip R di lokasi rekonstruksi, Minggu siang.

Lokasi rekonstruksi diberi garis polisi. Mantan Camat Panakkukang, Imran Samad yang tidak lain kakak kandung Abraham, sempat terlihat keluar dari ruangan 12 bagian Kartu Keluarga (KK) dan KTP, lalu masuk ke ruangan lain.

Disusul dua orang yang juga keluar dengan mengenakan kalung keterangan bertuliskan 'Tersangka 1' dan 'Tersangka 2'. Keduanya adalah pemeran pengganti Abraham Samad dan Feriyani Lim.

Bersama beberapa penyidik, keduanya keluar menuju parkiran mobil yang menggambarkan 'Tersangka 2' Feriyani, turun dari mobil disusul 'Tersangka 1' Abraham yang awalnya memegang kemudi.

Abraham Samad merupakan tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen pada 2007 silam. Samad diduga membantu membuatkan KTP dan Kartu Keluarga palsu untuk memudahkan pengurusan paspor untuk Feriyani, yang juga sudah menjadi tersangka atas kasus yang sama.

Dalam KK tersangka di Makassar mencantumkan identitas Abraham Samad dan keluarganya dengan alamat Jalan Boulevard Rubi II Nomor 48, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel. *** Emil Fosters.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved