Headlines News :
Home » » Oknum Guru SD Negeri 01 Jaya Makmur Diduga Hamil dan Melahirkan Diluar Nikah

Oknum Guru SD Negeri 01 Jaya Makmur Diduga Hamil dan Melahirkan Diluar Nikah

Written By Infobreakingnews on Minggu, 24 Mei 2015 | 20.08


Tulang Bawang, infobrekingnewsSeperti pribahasa mengatakan Guru kencing berdiri murid kencing berlari. Pribahasa ini pantas ditujukan kepada oknum guru berikut ini. Bagaimana tidak, seharusnya guru memberikan suri tauladan yang baik kepada muridnya namun berbeda dengan oknum guru yang satu ini. Kabar adanya dugaan seorang guru lajang yang berinisial ST (32) yang mengajar di SD Negeri 01 Jaya Makmur Kecamatan Banjar Baru yang hamil di luar nikah menjadi berita yang terus meluas kemasyarakat Kampung Kahuripan Jaya dan Kampung Jaya Makmur. Isu yang menimpa salah satu oknum guru SD Negeri 01 Jaya Makmur tersebut menjadi berita heboh di kalangan masyarakat sekitarnya.

Menurut sumber infobreakingnews, ST memang benar-benar hamil tetapi melahirkannya tidak disini. Beberapa bulan yang lalu ST sempat pergi cukup lama dan saat itu diperkirakan usia kehamilannya + 7 bulan. Saat ST pulang dari perginya kondisinya perutnya tidak lagi buncit ( hamil ), sepertianya dia sudah melahirkan. Begitu ST pulang dari perginya ia langsung tinggal beberapa bulan dirumah Kepala Sekolahnya baru setelah itu ST tinggal dirumah kakaknya." Ungkapnya dan terekam secara lengkap."

Kepala Sekolah SD Negeri 01 Jaya Makmur Suryani, S.Pd kepada infobrekingnews dan beberapa awak media lain mengatakan “  Dirinya tidak bisa memberikan keterangan mengenai informasi terkait masalah dewan guru saya yang telah di isukan hamil dan melahirkan, untuk lebih jelasnya silahkan klarifikasi langsung aja kepada yang bersangkutan dirumahnya karena mungkin kalau diwawancarai disekolah dianya juga merasa risih.“ Ucap kepala sekolah kepada infobreakingnews dan beberapa awak media lain.

Pada saat infobreakingnews dan beberapa awak media lain menyambangi ST kerumahnya dan mengklarifikasi kebenaran informasi tersebut dengan lantang ST menyangkal bahwa dirinya tidak hamil apa lagi akan melahirkan. Menurut ST itu hanya gosif murahan yang sengaja akan menjatuhkan harga dirinya. Namun saat disinggung awak media apakah ST sanggup untuk divisum? Mendadak wajah ST menjadi berubah pucat dan berkata, kalau saya bisa minta tolong, saya mohon jangan diberitakan."Ungkapnya dengan memelas.*** Handri

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved