Headlines News :
Home » » Ferrari Bangun Theme Park Kedua di Barcelona

Ferrari Bangun Theme Park Kedua di Barcelona

Written By Infobreakingnews on Kamis, 14 Mei 2015 | 16.21

Barcelona, infobreakingnews.com - Kabar bahagia bagi para pecinta mobil balap terutama bagi mereka yang mengaku fans Ferrari. Pasalnya, Ferrari mengungkapkan bahwa mereka akan membangun theme park mereka yang kedua, yaitu Ferrari Land di Barcelona, Spanyol.
Salah satu driver tim F1 Ferrari, Sebastian Vettel, menyatakan salah satu wahana yang sangat menantang di Ferrari Land adalah roller coster-nya yang memiliki tinggi 112 meter yang diklaim sebagai yang tertinggi di Eropa. Ia menyatakan sensasi wahana tersebut hampir mendekati bagaimana rasanya memacu mobil F1. Disebutkan akselerasinya bisa mencapai 112 mil per jam dalam hitungan lima detik dan memacu penumpangnya hingga tekanan 1,35 gravitasi.
Sebastian Vettel saat meletakkan batu pertama pembangunan FerrariLand di Barcelona
"Tak semua orang punya kesempatan mengendarai Ferrari khususnya F1, dan roller coster ini memberikan rasa dan sensasi yang hampir sama," jelas Vettel seperti diberitakan Telegraph, Rabu (13/5).
Vettel hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan FerariLand yang dikabarkan memakan biaya sebesar 100 juta Euro pada pekan lalu.
FerraiLand dibangun di sepanjang PortAventura di pantai Mediterania, sekitar satu jam dari Barcelona. Luasnya mencapai 75.000 meter persegi dan akan dipenuhi dengan koleksi Ferrari untuk anak-anak, dewasa hingga orangtua. Rencananya FerrariLand akan dibuka untuk umum mulai tahun depan. ***Nadya

Sumber: The Telegraph
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved