Headlines News :
Home » » Edan, Sejumlah Pejabat Penting Pernah Memakai Artis Jalang

Edan, Sejumlah Pejabat Penting Pernah Memakai Artis Jalang

Written By Infobreakingnews on Kamis, 28 Mei 2015 | 08.52


Jakarta, infobreakingnews - Kasus yang cukup mengemparkan negeri ini dengan terungkapnya prostitusi sejumlah artis besar yang menjual dirinya kepada lelaki hidung belang yang berkantongb tebal, sesungguhnya sudah terjadi sejak lama, namun baru kali ini pihak Polri berhasil mengungkap nya secara serius karena hampir semua media cetak, dan online elektronik menulisnya sebagai berita utama.

Namun sudah hampir sebualan banyak pihak pemerhati masih menunggu cara kerja anggota reserse Polres Jakarta Selatan yang menangani kasus ini belum terungkap seluruhnya karena masih ada hal yang ditutupi akibat tidak sedikitnya para petinggi yang diduga keras pernah meniduri para perempuan jalang yang berkedok artis hebat itu.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi untuk kasus prostitusi kelas atas dengan tersangka Robbie Abbas. Dua nama tenar berinisal AA dan TM telah diperiksa terkait kasus ini.

Akan ada perempuan lain di lingkaran prostitusi Robbie yang akan ikut diperiksa. Nama-nama yang menjadi 'binaan' Robbie kemungkinan besar akan dimintai keterangan dalam waktu dekat.

"Kemungkinan ada (memeriksa perempuan lain)," jelas Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru kepada infobreakingnews.com, Kamis (28/5/2015).

Menurut Audie, saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan kasus prostitusi yang melibatkan beberapa artis ini. Dalam proses pengembangan, bisa saja akan ada nama-nama lain yang akan diperiksa. 

“Kami dalami dulu pemeriksaan ini. Baru dikembangkan. Ini untuk penyidikan,” jelas Audie.

Artis berinisial TM telah diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan pada Selasa (26/5). Selama 3 jam diperiksa, TM sempat dipertemukan dengan Robbie.

Polisi memastikan, TM adalah salah satu artis yang ada dalam daftar 'binaan' Robbie. Namun, menurut pengacara Robbie Abbas, Pieter Ell, TM selama diperiksa banyak menyangkal, padahal jelas-jelas percakapan BBM antara dia dan Robbie sudah dikantongi polisi.

Hasil investigasi dilapangan, sesunguhnya ada banyak nama petinggi dan orang hebat yang pernah bahkan menjadi langganan tetap dari sejumlah perempuan jalang yang berlabel artis dan sungguh memikat karena seksinya tubuh sang jalang ditambah lagi dengan daya tarik namanya sedang melambung tinggi karena sering tampiul dilayar kaca TV sebagai artis sinetron maupun bintang iklan dan talk show.

Namun banyak yang ragu jika para pemakai ranjang panas dengan kalangan artis itu bisa diungkap oleh polisi, karena pengaruh yang besar bahkan bisa memindahkan seorang Polisi dari ibukota keperkampungan dusun. Itu juga sangat ditakutkan, kecuali nyali anggota itu sudah sedasyat Kabagreskrim Komjen Buwas yang tak takut dengan segala bentuk intervensi apapun. *** Yohanes Suroso.
Share this article :

1 komentar:

  1. waduh, masa penjabat gitu sii... meskinya ngasih contoh yang baik dong :)

    BalasHapus

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved