Headlines News :
Home » » Medan Menggila, Maraknya Kasus Pembunuhan Wanita Muda Yang Dilakukan Sang Pacar.

Medan Menggila, Maraknya Kasus Pembunuhan Wanita Muda Yang Dilakukan Sang Pacar.

Written By Infobreakingnews on Senin, 09 Maret 2015 | 01.26


Medan, infobreakingnews - Belakangan ini kasus pembunuhan yang dilakukan oleh sang kekasih terhadap pacarnya kerap terjadi dikota Medan, setelah pekan lalu reserse Polresta Medan berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita cantik yang bekerja di sebuah tempat hiburan malam Cafe Terminal Medan, yang dilakukan oleh pacarnya sendiri  yang sedang dibakar rasa cemburu, kini terulang lagi seorang siswi SMK Teladan kelas 3, Dina Nurdiana (18) warga Bersama Kecamatan Medan Tembung, tewas dibantai seorang pemuda  diduga pacarnya berinisial Fi di ruang tamu rumah korban, Sabtu (7/3) malam.

Investigasi yang didapati,  ketika itu Dina bersama teman-temannya berada di ruang tamu rumahnya, sedangkan orangtuanya saat itu berada di Binjai. Tak lama, Fi yang diduga pacar korban datang ke rumah itu. Tiba-tiba, tidak diketahui apa penyebabnya, korban dan pelaku terlibat cekcok mulut.

Teman-teman korban berusaha melerainya, tetapi Fi tak menghiraukannya. Pelaku yang diduga sengaja membawa senjata tajam, langsung mengeluarkan parang  dari balik pinggangnya. Seketika itu juga pelaku menghujami  tubuh korban. Dina terkapar bersimbah darah dan tewas akibat luka bacok di kepala dan tubuhnya. Teman-teman korban berteriak histeris minta tolong, sehingga mengundang kedatangan warga.

Pelaku yang ketakutan langsung kabur dan parang yang digunakannya untuk menghabisi  korban ditinggalkan di ruang tamu. Jenazah Dina  dibawa ke rumah sakit Waktu Jalan Padang, Medan Tembung.

Personil Reskrim yang mendapat laporan adanya korban pembunuhan, tiba di rumah sakit guna melakukan pengecekan terhadap jenazah korban. Selanjutnya petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung SH SIK MH melalui Kanit Reskrim AKP Bambang G Hutabarat SH MH ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan saksi.

"Saat ini sudah 4 saksi yang kita mintai keterangannya. Di lokasi, kita mengamankan parang yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban. Identitas pelaku saat ini sudah kita kantongi. Jenazah korban kini sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara Medan, guna kepentingan penyelidikan," ujarnya.*** Johanda Sianturi.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved