Headlines News :
Home » » Vanny Kekasih Gelap Gembong Narkoba Bermesum Nyabu Di Lapas.

Vanny Kekasih Gelap Gembong Narkoba Bermesum Nyabu Di Lapas.

Written By Emil Foster Simatupang on Kamis, 01 Agustus 2013 | 00.47

Vanny Rosyane
Jakarta, infobreakingews  - Meskipun perempuan cantik yang juga sebagai model majalah pria dewasa, Vanny Rosyane (23 th) mengaku sudah menggunakan narkoba sejak duduk dibangku SMP hingga saat ini, namun pihak BNN tidak semena-mena bisa langsung menahan dan memeriksa dirinya, karena dibutuhkan bukti lain sebagaimana diatur dalam hukum.
Pengakuan yang berani dari mulut perempuan cantik itu juga membuat banyak pihak terkejut, apalagi setelah Vanny mengungkapkan secara gamblang kasus mesumnya dengan bandar narokaba terpidana mati Freddy bisa berjalan mulus didalam ruangan Kalapas.
Vanny bahkan sering menentang orangtuanya demi cinta liarnya dengan Freddy yang bersemi di Lapas Cipinang Jakarta. Bagaimana tidak pengakuan Vanny menampar keras wajah hukum dinegeri ini, karena secara terang-terangan pengakuannya prihal kunjungannya ke Lapas khusus Narkotika Cipinang itu, dapat ia lakukan secara leluasa masuk tanpa sensor penjaga sipir, bahkan kunjungan ke Lapas itu ia lakukan sebanyak 3 sampai 4 kali dalam seminggu selama hampir 7 bulan bercinta dan nyabu diruang istimewa Kalapas.
Pengakuan Vanny tidak saja membuat Kalapas Cipinang Thurman Hutapea dipecat dari jabatannya, tetapi pengakuannya mengungkap jaringan narkoba Internasional itu, membuahkan hasil ditangkapnya 3 rekan Freddy di China.
Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak mau bertindak gegabah untuk menangkap model majalah pria dewasa Vanny Rosyane terkait pengakuannya menggunakan narkoba jenis sabu di dalam LP Cipinang bersama sang kekasih Freddy Budiman.
Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto mengatakan untuk menindak Vanny pihaknya butuh penyelidikan dan pembuktian lebih lanjut, apa benar gadis cantik tersebut mengkonsumsi narkoba jenis sabu.
"Kita tidak bisa gegabah dengan proses penegakan hukum. Semuanya harus ada bukti, misal Anda kita endus menggunakan narkotika, itu harus dibuktikan, harus selidiki dulu, orang kan mengaku bisa saja, tapi dia memakai atau tidak harus dibuktikan," ujar Sumirat kepada infobreakingnews.com , Rabu(31/7/2013).
Gaya Vanny yang berani blak-blakan itu juga sempat ditonton oleh jutaan pemirsa layar kaca melalui siaran langsung ILC yang sempat membuat sang Karni Ilyas sempat dibuat kelabakan mengatasi perdebatan keras dan spontanitas Vanny yang berani melabrak siapapun yang menyudutkan dirinya.
Vanny yang sesungguhnya cantik dan masih muda belia, namun petualangannya didunia narkoba hingga sempat menjalin hubungan intim dengan gembong narkoba pemiliki jutaan pil ekstasi Freddy itu, kini memiliki beberapa mobil mewah dan apartement di Ibukota.***Candra Wibawanti


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

gif maker

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved