Headlines News :
Home » » Dendam Dan Cemburu Membara Pembunuh Sadis Sisca

Dendam Dan Cemburu Membara Pembunuh Sadis Sisca

Written By Emil Foster Simatupang on Selasa, 06 Agustus 2013 | 06.25

 Sisca Yofie
Bandung, infobreakingnews  - Tragedi pembunuhan sadis terhadap wanita cantik bernama Sisca Yofie, (30 thn) tampaknya sudah matang direncanakan oleh algojo berdarah dingin yang mengikuti dengan motor matic Satria, dimana pelaku secara jelas terlihat dua orang oleh warga setempat.

Diujung magrib saat baru saja berpuba puasa, Sisca yang bekerja sebagai di perusahaan Finance itu baru saja tiba didepan pagar rumah tempat kostnya dengan menggunakan kenderaaan mobil Livina X-Gear, seperti biasa Sisca yang memiliki kunci pagar rumah kost mewah itu, turun dari mobilnya dan membuka kunci pagar, namun saat itulah dua pelaku pembunuh sadis yang sudah mengincar nyawanya, dengan cepat melakukan aksi menyeret tubuh Sisca dengan motor sejauh 500 meter dari depan rumah kost.

Sisca dihabisi dengan bacokan senjata tajam sebanyak tiga kali dibagian kepala. Dan melihat diri korban Sisca yang beparas cantik, diduga kuat ada motiv dendam karena cemburu, namun kasus pembunuhan yang terjadi dikota Bandung ini dinilai cukup sadis dan hanya dapat dilakukan oleh orang yang berdarah dingin, karena kalau sekedar membunuhnya saja, wanita secantik Sisca tidak harus diseret oleh motor sejauh itu lalu dibacok berkali kali.

"Mesin dan lampunya masih menyala, tapi saya lihat Sisca tidak ada," kata Rudi (30), anak pemilik kos yang dihuni Sisca, di jalan Setra Indah Utara, Bandung,  Senin (5/8/2013) malam, yang menemukan mobil Sisca dalam keadaan mesin masih menyala dan pintu kanan depan terbuka, dan sepertinya Sisca sedang membuka kunci pagar pintu gerbang untuk memasukkan mobil, saat disergap oleh sipelaku sadis itu." ungkap Rudi, dihadapan Kapolsek Sukajadi AKP Suminem.

Rudi kemudian memarkirkan mobil Sisca berwarna abu-abu ke halaman rumah. Setelah itu dia pergi mencari karyawan perusahaan finance tersebut. Sekitar 500 meter dari kos, warga menemukan Sisca bersimbah darah di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi sekitar pukul 18.30 WIB. Posisinya dekat Lapangan Abra.

Saksi mata bernama Reza mengaku melihat korban diseret 2 pria menggunakan motor. "Saya sempat dengar ada jeritan minta tolong," kata Reza saat ditemui terpisah. Bahkan Reza yang semula mengira korban hanya boneka, melihat Sisca dijambak rambutnya oleh pelaku.

"Posisinya sebelah kiri motor. Rambutnya dijambak sama yang dibonceng dan motornya ngebut, sehingga korban yang sedang menggunakan celana panjang hitam tampak robek karena seretan sadis." katanya.

Akibat diseret paksa, baju dan celana yang dikenakan Sisca robek. "Korban sempat bernafas saat ditolong warga, namun meninggal dunia sewaktu perjalanan ke rumah sakit," tutur Kapolsek Sukajadi AKP Suminem di RS Hasan Sadikin, Bandung.

Polisi kini memburu 2 pelaku pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie di Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah saksi mata sudah dimintai keterangan untuk mengorek ciri-ciri pelaku.Tapi kasus pembunuhan sadis ini akan segera terungkap jika olah TKP dilakukan bersama pencarian orang terdekat hidup korban, terlebih membuka semua alat komunikasi yang dimiliki korban, melalui HP Seluller maupun Laptop Sisca yang masih tersimpan utuh didalam bersama tas milik Sisca dimobil pribadinya, saat dihajar sang algojo sadis.Sampai berita ini ditayangkan, masih terus dikembangkan jati diri Sisca yang malang.***Rudy JS
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

gif maker

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved