Headlines News :
Home » » Paranormal Dunia Melihat Keunggulan Jokowi Setara Dengan Obama, Jika Menjadi Presiden

Paranormal Dunia Melihat Keunggulan Jokowi Setara Dengan Obama, Jika Menjadi Presiden

Written By Emil Foster Simatupang on Minggu, 02 Juni 2013 | 11.29

Nepal Himalaya , infobreakingnews -  Dari mulai Guru Besar Spritual Anrya Sik, Wendittho Frash Hium, sampai jajaran komonitas Eyang Panembahan dan kalangan Kajawen , melihat sosok pria yang semula pandai mengolah papan dan kayu menjadi meubel , Joko Widodo, anak desa yang tidak memiliki tampang ganteng ini, akan terus melejit menjadi orang yang termasyur diseantero jagad raya, sebagai seorang pemimpin besar yang berpihak kepada rakyat kecil.

Itulah sebabnya mengapa Jokowi menjadi walikota nomor 3 terpopoler didunia, saat dia menjadi seorang Walikota Solo. Bahkan nama kota Solo itu kemudian mencuat kepermukaan dunia, karena banyak orang ingin mencari tau , bagaimana sesungguhnya geografis kota Solo yang dibenahi Jokowi menjadi kota administrasi dan kebudayaan yang bersih dan bermartabat.

Bahkan kalangan Paranormal dunia dan kalangan Spritual ternama seperti Anand Krishna hingga Pastor Geraldin, di Jerman, yang sesungguhnya adalah senior dari Pastor Lukman yang lama menetap di kota Purworejo, Jateng, menyebutkan bahwa semakin banyak kalangan tertentu yang mencaci maki dan merendahkan kemampuan diri Jokowi, maka akan semakin besar dukungan masyarakat terhadap dirinya yang tidak akan sanggup dibendung lagi.

Walau hingga kini Jokowi tetap bersikeras untuk tidak pengen menjadi Presiden Indonesia pada pencalonan 2014 mendatang, dipastikan Jokowi semakin sangat didambakan banyak rakyat Indonesia untuk mengambil sikap mencalonkan diri sebagai Presiden, mengingat kondisi yang semakin genting direpublik ini. 

Bahkan paranormal Begu Ganjang Jabrick Bengal, menyebutkan , semakin Jokowi mengatakan tidak pengen memikirkan dirinya berambisi menjadi Presdiden , maka akan semakin deras mengalir dukungan masyarakat luas terhadap dirinya untuk ikhlas dan mau terketuk hati Jokowi mencalonkan diri pada Pemilu 2014 mendatang, karena pengumpulan suara buat Jokowi akan sangat signifikan untuk menduduki Istana Negara, sebagai Presdien RI yang fenomenal sepanjang sejarah republik ini. Karena itu Jabrik juga menambahkan sudah semustinya sejak sekarang Jokowi sangat menjaga soal minuman dan makanan yang disuguhkan pada nya, karena ada bayangan hitam yang mendekatinya nanti, sebagaimana kasus arsenik pada Munir.

Paranormal dunia itu juga melihat adanya bercak kemilau,  cahaya emas dalam cairan otak Jokowi sebagai tanda kecerdasannya mengatasi berbagai persoalan korupsi dan mengambil kebijakan yang sederhana dari birokrasi yang tumpang tindih, bertele-tele baik pada ribuan Kepres maupun perundangan Pemerintah yang selama ini dibiarkan , untuk melakukan korupsi dan berbagai penyimpangan.

Tinggi kurus cekingnya perawakan Jokowi menyamakan dengan tokoh fenomenal Ali Sadikin, Begawan Ekonom Prof. Sumitro, ayah Prabowo serta Russevelt, Presdien Amerika yang jenius. Jokowi yang menyukai musik cadas diindentikan sebagai manusia yang berani membersihkan pejabat korup. Bahkan sinar mata Jokowi bagaikan Elang itu di hikayatkan memiliki tembusan pandang melihat sosok pejabat yang tepat untuk bidang yang dipercayakan. 

Bahkan masalah rambut Jokowi yang menipis dan sangat lambat memanjang itu, menunjukkan betapa libido Jokowi sangat tinggi , tapi tidak berselera untuk melakukan perzinahan seperti banyaknya pejabat lainnya jika berkuasa. Jokowi dipastikan sebagai sosok suami yang sangat setia terhadap isteri, dan tak akan pernah tergiur dengan perempuan cantik disekelilingnya. Ini lah kehebatan seorangan Jokowi yang satu sisi ditemukan memiliki libido tinggi, tapi tipikal setia pada isteri.

Karena itu banyak kalangan paranormal tingkat dunia hingga lokal melihat Jokowi adalah sosok yang tepat menjadi Presiden dimasa mendatang, karena sudah diprediksi bahwa Indonesia akan sangat banyak mendapat cobaan dan berbagai kejadian yang tragis menjadi tontonan dunia luar. Karena itu , terlepas dari pandangan politik yang biasanya cuma memiliki kepentingan sekelompok golongan, pandangan Parnormal dan Spritual jauh lebih luas mencakup keseluruhan kepentingan bernegara dan berbangsa.

Selain Obama , Jokowi akan menjadi tokoh fenomenal dunia, jika kelak menjadi seorang Presiden, karena sudah pasti dengan posisi itu  Jokowi lebih mampu mengambil kebijakan Publik yang mengangkat derajat kemiskinan dan derita rakyat Indonesia, yang selama ini belum bisa disentuh oleh Presiden Indonesia yang pernah ada dimasa lalu.

Apalagi jika Prabowo mau dengan segala kerendahan hati ,  terpanggil sebagai Wakil Presiden, dipastikan akan sangat solid, bahkan lebih solid pada saat Jokowi duet dengan Ahok memimpin DKI Jakarta. Mengapa? Karena kedua tokoh ini sudah tidak punya selera untuk mengkorup harta rakyat, dan sama sama tak punya selera untuk berjinah dengan perempuan sundel. Demikian ungkap Paranormal Jabrick Bengal.  saat dikonfirmasi di Danau Toba, Minggu (2/6). Kedua tokoh ini memiliki banyak persamaan pandangan terhadap pemberantasan korupsi dan merubah ribuan Kepres dan Perda yang malah menyengsarakan rakyat. 

Persoalannya apakah Megawati mau mengumumkan secara tegas ke Publik, dan mau kah Prabowo mengalah, karena sejak awal Prabowo cuma bersedia sebagai Capres bukan wapres. Apalagi sesungguhnya watak asli seorang Jokowi adalah amat santun terhadap kedua orang yang sudah menghantarkannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.*** Candra Wibawanti.
Share this article :

3 komentar:

  1. Ternyata Bapak Jakowi, walaupun wajahnya tampak seperti orang desa, tetapi tingkat kecerdasannya sudah mencapai Tingkat Internasional. Dan salah satu lebihan Bapak Jakowi adalah selalu rendah hati, dan selalu suka mengadakan kunjungan pada masyarakat kalangan bawah
    http://kuncimujizatpemusnahpetir.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Boong itu mah, pencitraan doang

    BalasHapus
  3. Oke. Sekarang buktinya mana?

    BalasHapus

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved