Headlines News :
Home » » Jendral Djoko Susilo Miliki 3 Istri

Jendral Djoko Susilo Miliki 3 Istri

Written By Emil Foster Simatupang on Jumat, 01 Maret 2013 | 07.56


Jakarta, Infobreakingnews - Mantan Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Djoko Susilo memiliki tiga istri.  Saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita akte nikah sang jenderal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hal ini baru terungkap.



"Menyita satu bundel daftar pernikahan atas nomor Akte Nikah 818/129/V/2001 hari Senin tanggal 14 Mei 2001," kata petugas Tata Usaha KUA Pasar Minggu,  di kantornya, Jalan Raya Jati Padang Nomor 15, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (28/02/2013). 



Suprapto menyatakan dalam data akte nikah itu tertulis calon mempelai pria atas nama Drs Joko Susilo berstatus lajang dan berprofesi sebagai pegawai swasta. Sedangkan calon mempelai wanitanya  atas nama Mahdiana berstatus belum menikah dan berprofesi sebagai pegawai swasta. 

"Status menikah untuk Joko Susilo swasta, perjaka," tegas  Suprapto. Dalam dokumen nikah tertulis "Joko Susilo" bukan "Djoko Susilo". Tidak ada tanda kepangkatan dalam data pengajuan pernikahan itu. 

"Berkas pengajuan nikah itu diajukan dari Kelurahan Tanah Sareal, Bogor," kata Suprapto lagi. "Pelaksanaan akad nikah pada 27 Mei 2001."

Ini merupakan data pernikahan ketiga Djoko Susilo. Setelah sebelumnya, diketahui menikahi Putri Solo 2008, Dipta Anindita di KUA Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Desember 2008. 

Djoko Susilo menikahi Mahdiana pada tanggal 21 Mei 2001, yang sebelumnya  tercatat menikahi Suratmi di Madiun, Jawa Timur. Suratmi merupakan istri pertama.  Sementara sebelumnya KPK telah menyita  asset yang sangat fantastis yang dimiliki sang jendral korup itu berupa sebelas unit rumah mewah diberbagai kota besar yang sebagian rumah mewah itu  Joko belikan dari hasil korupsi nya kepada para isterinya.

Dan yang terpaling dasyat adalah ketika Joko mampu menggaet  putri Solo Dipta  Anindita yang cantik dan belia serta membelikannya rumah mewah berkisar 40 Millyar rupiah, dan rumah inipun telah disita minggu kemaren. Joko yang kini ditahan di rutan KPK  Guntur Jakarta Pusat, tidak  diperkenankan menggunakan alat komunikasi apapun serta sebagian besar rekening nya di berbagai Bank juga sudah di blokir,

Penangkapan Sang Jenderal yang korup di Kepolisian ini sempat  membuat ibukota gempar karna nyaris ditengah malam buta ribuan manusia yang pro KPK melawan aparat Polisi yang ingin berusaha menutupi kasus besar ini.

Apalagi saaat ditangkap Joko sedang menjabat sebagai Gubernur Akademi Kepolisian. Jabatan yang paling strategis yang selalu menjadi dream bagi banyak perwira Polisi, namun sayang sepintar tupai melompat akhirnya Joko jatuh dan tamatlah riwayat kariernya yang di gadang gadang akan menjadi Kapolri dimasa mendatang,

Ternyata Sang Jenderal yang sesungguhnya berwajah tampan itu adalah bagian hikayat 3T, sangat menggilai tahta,wanita dan harta. Sampai ketemu nanti dengan korps jurnalist infobreakingnews di Pengadilan Tipikor Kuningan Jakarta. *** Budiman Simatupang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

gif maker

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved