Headlines News :
Home » » Bis Wisata Paling Mewah di Dunia

Bis Wisata Paling Mewah di Dunia

Written By Emil Foster Simatupang on Senin, 05 November 2012 | 16.38

Dubai, Infobreakingnews - Bis Wisata paling mewah di dunia? Telah diciptakan bus wisata paling mewah di dunia, bentuknya aneh, keren & pasti ternyaman di dunia.








Ketika fasilitas dan pelayanan terasa tidak memuaskan, maka sering kali bus wisata yang seharusnya menjadi alat anda untuk berbahagia justru akan menjadi semacam sesi uji ketahanan diri, kalau anda sudah melihat bus wisata yang satu ini pasti anda akan mengamininya.

Bahkan mereka yang paling rewel sekalipun pasti akan dibuat terkesima olehnya. Namanya adalah  The Superbus dinobatkan menjadi bus wisata paling mewah di dunia, tak diragukan lagi ini adalah bus wisata paling aerodinamis dan sekaligus paling glamour yang pernah diproduksi.

Bentuknya mirip Limousine dan hanya mengkonsumsi bahan bakar listrik tentu saja adalah sebuah kejutan futuristik yang mengesankan yang mungkin akan membuat para wisatawan pingsan kegirangan.

Kendaraan yang mengesankan ini baru saja dipertontonkan di pameran transportasi publik di Dubai, Uni Emirat Arab, dan benar tebakan anda , Dubai tampak luar biasa berminat dengan modal transportasi yang satu ini yang kemungkinan besar akan dipicu melintasi rute yang menghubungkan Dubai dan Abu Dhabi.

The Superbus yang memiliki panjang hampir 14 meter dan telah menelan waktu riset dan pengembangan selama 7 th serta biaya produksi mendekati angka Rp 156 milyar ini dapat membawa 23 penumpang dengan kecepatan hingga 155 Mph.


Terbuat dari serat karbon ringan , didukung oleh baterai lithium fosfat besi, serta dibidani oleh tim khusus, termasuk mantan astronot Wubbo Ockels yang juga membidani pesawat ruang angkasa Challenger, The Superbes akan menjadi monster terbaru di jalanan penuh gelimang Arabia.*** Source
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

gif maker

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved